Rhoma Irama Ajak Masyarakat Optimis Hadapi Pandemi

Minggu, 25 Oktober 2020 - 09:02 WIB
loading...
Rhoma Irama Ajak Masyarakat Optimis Hadapi Pandemi
Duet Rhoma Irama dengan Judika pada Malam Puncak Kilau Raya MNCTV, Sabtu (24/10). Foto/IG @officialmnctv
A A A
JAKARTA - Raja Dangdut Rhoma Irama tidak hanya menghibur penggemarnya lewat lagu, tapi juga menanamkan pesan moral di setiap tembang yang ia bawakan.

Seperti pada "Malam Puncak Kilau Raya MNCTV", Sabtu (24/10), sang Raja Dangdut mengingatkan agar masyarakat terus optimis menghadapi pandemi virus corona melalui lagu "Habis Gelap Terbitlah Terang".

( )

“Kita masih dalam kondisi pandemi virus corona, jangan lupa untuk terus 3M (mencuci tangan dengan sabun, memakai masker, dan menjaga jarak berdoa). Semoga virus corona cepat berlalu, insya Allah habis gelap terbitlah terang,” ujar Rhoma.

Lagu "Habis Gelap Terbitlah Terang" memang terasa cocok dengan kondisi saat ini, di mana Indonesia masih dilanda pandemi COVID-19. Lagu tersebut menumbuhkan rasa optimistis melalui lirik-liriknya seperti “tak selamanya langit itu kelam", "suatu saat kan cerah juga", "hiduplah dengan sejuta harapan", "habis gelap akan terbit terang”.

( )

Setelah membawakan lagu tersebut, Rhoma Irama langsung berduet dengan Judika dengan membawakan lagu "Adu Domba". Duet ini terasa spesial karena usia bernyanyi, Judika memberikan hadiah berupa kain ulos kepada sang Raja Dangdut. (Iman Firmansyah)
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1716 seconds (0.1#10.140)